Selesai UAS, Mau Ngapain?

Yep. Pertanyaan ini merupakan pertanyaan santer yang amat terlarang untuk diucapkan di lingkungan sekolahku. /oke lebay/

But seriously... even I can't describe what will I do if I really really have a vacation. Maksudku, ketika UAS berakhir, kamu nggak akan menemukan kenyamanan, keindahan, kebebasan setelah UAS. ITU CERITA LAMA OH DAMN!

Cerita lama. Jadi bertahun-tahun yang lalu, setelah selesai UAS, aku akan langsung menghilang dari peradaban sekolah, mematikan segala komunikasi yang ada, lalu movie marathon sepanjang liburan. Diem depan tv, nonton serial NCIS atau film-film di fox movies premium.

Tapi sekarang tidak lagi...

Karena sehabis UAS adalah... jengjengjengjeng... Remedial, RMP, dan SP! Yeayyy~

Remedial dilakukan kalau nilai ulangan harianmu masih ada yang kurang. Ketika sudah dikalkulasi dengan nilai tugas, UTS dan UAS nilaimu masih kurang, selamat memasuki RMP atau Remedial Mata Pelajaran untuk menstabilkan seluruh nilai. KALAU MASIH GAGAL JUGA, ya kamu ikut SP atau Semester Pendek (yang cuma berjalan tiga hari hahahahahahaha) di mana kamu bakalan dapet materi ulang, dan tes ulang.

DAN KALAU MASIH GAGAL JUGA... kamu mesti ngulang sks di semester berikutnya.

Yeah. so true.


Sesungguhnya kontrak ulang sks itu sangatlah nyata. - Yanuardi *******, kakak kelas pecinta oppai.

Tenang kontrak ulang itu biasa kok. /tendang/

Yah nggak juga sih. Kalau misalnya kamu tipe anak kayak Mulk* atau (yah, sebut saja codename Mawar, langit tertinggi angkatan) maka kontrak ulang itu akhir dunia. Mungkin keesokan harinya Mulk* akan datang ke sekolah tanpa nyawa.

Nah, tapi sebagai pelajar yang tidak putus asa, aku harus optimis, optimis remed maksudnya, kalau aku masih bakalan punya pengalaman liburan. Aku siapin daftar dalam otak, aku bakalan ngapain aja pas liburan...

eh taunyaa...

ketika liburan itu benar-benar datang, aku bingung mesti ngapain.


 Lulus RMP Biologi, ceunah...
Lulus RMP Kimia...

Lulus RMP Bahasa Inggris (Mulk* nggak loh. AHAHAHAHAHAHAHAHAHAH /jahat)

Dua lagi belum ada kabarnya... Matematika Peminatan dan Fisika. REMED SAJA SEMUA.

Matematika Wajib? Kena remed ulangan harian aja nggak. *Sombong*

Maaf aku payah. BUKAN SALAHKU, MALAH. Salah sekolahnya. Kok soal-soalnya susah banget :(((

Jadi, setelah tahu sedikit kabar baik ini, aku ngajakin temenku, Fanny, buat bikin blog challenge. Selama liburan, kita harus posting satu post, yang isinya bisa apa aja. Sinopsis film, rekomendasi, curhat, dll.

So, rencananya aku mau isi blog ini sama sinopsis k-drama, j-drama, dan anime.

Tapi, bodohnya aku... aku belum nanya blognya Fanny apaan. Hehehehe. MAAFIN AKU FAN.

So, wait for my next post about Gugure! Kokkuri-san dan kemudian diikuti dengan Psycho-Pass 2.

Bye-bye~


 This is Ichimatsu Kohina, a girl who believe herself as a doll, live alone and really love cup noodles (mostly because it's cheapness) and turns out she is pretty much cute. She's been haunted by Kokkuri-san, a fox spirit. Feel this anime's randomness in my next post!!




Comments

Popular Posts